Senin, 12 Maret 2012

Penanaman Kejujuran dalam Pendidikan di Indonesia masih Sangat Kurang

rela atau tidak, tak dapat di pungkiri pendidikan di indonesia masih tertinggal di bandigkan dengan negara-negara lain. hal ini menjadi perdebatan yang tiada henti dan banyak dalam pedebatan tersebut mereka salaing menyalahkan. memang aneh, kenapa mereka harus saling menyalahkan. mereka hanya ingin benar padahal mereka semua bisa dikatakan salah (mungkin juga aku...hahahahaha).

kita harus belajar lagi kepada negara-negara lain, bahkan kepda negara yang dulu tertinggal dari negeri tercinta ini. siapa yang tidak malu jika hal ini menerpa kita semua.

banyak perwakilan rakyat indonesia yang duduk di DPR yang mereka sebut anggota dewan yang terhormat hanya sibuk mengurus pendidikan dari segi  dana dan uang nya saja (kelihatan kalee ya kalo angota dewan kita yang terhormat hanya memikirkan uang-uang dan uang). walau dana dalam pendidikan merupakan juga hal yang utama.

tak banyak kesalaha  dalam pendidikan kita, tapi juga tak dapat di hitung. karena pemasalahannya menjadi ribet, jelimet dan seperti benang kusut yang jika di tarik hanya akan mencerai-beraikan mereka semua. yang pada akhirnya saling menyalahkan sesama.

untuk memperbaiki pendidikan di indonesia sebenarnya tidak terlalu rumit. dengan "Penanaman Kejujuran dalam Pendidikan" insyaALLAH semua pemasalahan akan dapat di atasi. meski kita yakin tapi ini memerlukan tenaga yang lebih ekstra dan waktu yang lebih untuk penanaman kejujuran tersebut.

jadi kuncinya adalah keujuran.

bila hal ini dilaksanakan dalam pendidiakan di indonesia maka pendidikan di indonesia akan menjadi sangat baik dari saat ini dan bahkan kebaikan bagi NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar